Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Kamis, 02 Oktober 2014

Sering kan kalau mau ngapa-ngapain, minta do'a ke banyak orang.
Kalau ulang tahun, terus dido'ain juga rasanya kan juga seneng banget ya. Apalagi kalo ada kado sesudah do'a. Pastinya tambah seneng.

Dulu waktu Mamak masih ada, saya juga sering banget telpon trus bilang, "Mamaaak, do'ain Ina ye Mamaaaak..Pengen ini..pengen itu.."

Udah minta do'a trus cukupkah?

Seringkali buat saya nggak cukup sampai di do'a saja.

Misalkan mau berangkat ngantor, salam sama suami minta do'a supaya selamat sampai tujuan. Terus nggak berangkat-berangkat. Diem aja di depan rumah. Sampai nggak?

Lihat kemarin foto-foto saya dan suami terus bilang, "waaa saya kapan yaa..do'ain saya bisa nyusul ya mbak".

Trus nggak ngapa-ngapain. Bisa nyusul nggak kira-kira?

Seringkali dan buat saya selalu terjadi, tidak cukup hanya dengan do'a saja.
Nggak cukup hanya dengan mau saja. Tapi juga NGERJAIN.

Klise ya.

Tapi banyak juga lo yang udah tau tapi nggak paham-paham.
Mungkin berharap hidupnya berubah sendiri ya.

Just my thought.

0 komentar :

Posting Komentar