Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Kamis, 02 Oktober 2014

Di Gold Conference, pihak Manajemen Oriflame mengatakan bahwa ke depannya Oriflame akan menerapkan sistem dengan kualitas yang lebih baik lagi, dengan sistem yang lebih canggih.

Visi manajemen Indonesia adalah menjadikan Indonesia Nomer 1 di dunia. Saat ini Indonesia berada di nomer 2, dengan perkembangan luar biasa di Indonesia, tinggal tunggu waktu saja untuk mencapai nomer 1.

Oriflame juga bertekad menjadi perusahaan direct selling nomer 1 di seluruh dunia, saat ini Oriflame berada di nomer 10.

Jadi, pastikan teman-teman menjadi bagian dari proses tersebut.
MULAI DARI SEKARANG!

Di pesawat, saat perjalanan pulang ke Indonesia. Saya menonton film dokumenter tentang tim sepakbola peringkat terendah di seluruh dunia. Tim American Samoa. Tim ini pernah kebobolan 31 gol saat bertanding lawan Australia.

Kemudian mereka mendatangkan seorang pelatih dari luar negaranya.
Si pelatih ini bercerita ttg seorang buta yg mendaki gunung everest dan ternyata berhasil.
Sewaktu ditanya bagaimana caranya mendaki gunung tsb, si org buta ini menjawab dengan santai, naiki gunung tersebut selangkah demi selangkah .

Gak ada org yg bisa langsung naik di puncak tanpa melakukan langkah demi langkah dahulu.
Gak ada yg bisa langsung jadi Diamond tanpa melewati berbagai macam proses.

Kalau teman-teman berkomitmen penuh di bisnis ini, ayo sama-sama melewati proses menuju keberhasilan dengan acuan SUCCESS PLAN.

Jalani tahap demi tahap, tupo rekrut bina dgn baik.
Tidak banyak mengeluh, karena mengeluh tidak akan mengubah keadaan.

Tidak terlalu ambil pusing dgn omongan org, karena orang tersebut tidak akan memberikan uang untuk kita membeli rumah atau menyekolahkan anak kita di tempat yg terbaik.

Masih ada waktu utk temen2 berusaha maksimal di akhir bulan ini demi pencapaian yg lebih baik
Selamat tupo

https://www.youtube.com/watch?v=NDjhBhfdPpE

-RD-

0 komentar :

Posting Komentar