Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 03 Desember 2012


Pearls ini adalah salah satu 'barang ajaib' yang Ina beli satu tahun lalu waktu pertama kali gabung dengan Oriflame.  Ina bilang ajaib karena sebelumnya nggak kenal deh sama barang-barang seperti ini.

Waktu pesenan sampai di tangan, langsung diliatin dengan seksama. Trus abis diliatin, nepok jidat sendiri. Doooooh ini makenya gimanaaaaa, kuas blush-onnya LUPA DIBELI.

Jadi percobaan pertama memakai blush on keren ini harus tertunda, sampai kuasnya dibeli. Huhuhu.

Yang paling Ina takut kalo pake blush on, tampang jadi aneh, pipi seperti abis ditabok. Tapi, dengan blush onnya Oriflame ini nggak terjadi tuh yang Ina takutkan.

Dapet tips dari video make-upnya mbak Nad, supaya warnanya keluar, pecahin satu bunderan yang warnanya kemerahan. Trus kuas blush on disapu-sapukan dengan gerakan memutar di atasnya.
Waktu ikutan beauty demo yang diadain Oriflame, instrukturnya bilang butiran ini bisa juga dipake untuk eye shadow. Aih aiiiih, multi fungsi dehhhh.

Saat dipakai, pipi merona dan muka jadi terlihat seger. Hehehe. Satu lagi nilai plusnya, nggak gampang luntur kalo kena keringet.

Trus trus, blush ini tahan lamaaaa banget. Ina beli setahun, baru keliatan berkurang bunder-bunderannya. Very very worth to buy :)

Yang paling menggembirakan hati adalah bulan ini diskon!!!! Tau aja deh Oriflame, punya Ina dah abis.
Dan yang terpenting jangan lupa beli kuasnya juga. Jadiii, kalau yang baru pertama kali beli blush on ini nggak perlu mengalami kedudulan seperti Ina dulu deh. Huahahahahhaa.

Promosinya bisa dilihat di link dengan mengklik gambar katalog di sidebar sebelah kanan ini ya. 100 halaman penuh penawaran menarik. Ciyus! :)

----------------------------------
Erinawati Aziza

Director
Jaringan : drg. Astriani Karnaningrum
0821 220 42109
larizz.blogspot.com
www.inalarizz.co.cc
www.inalarizz.com
FB : ina.larizz
Jemput Berkah Berlimpah Manfaat bareng Oriflame & d'BC Network, BISA!

0 komentar :

Posting Komentar