Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Kamis, 09 Oktober 2014


Sorrento, salah satu kota yang saya kunjungi di perjalanan Gold Cruise kemarin. Kota ini selain punya pemandangan yang indah juga terkenal dengan jeruk lemonnya. Kalau menyusuri jalanan kota Sorrento, kita akan lihat banyak pohon jeruk lemon di pekarangan warga.

Tidak heran souvenir yang dijual di Sorrento juga banyak terinspirasi dari lemon. Ada permen, coklat isi lemon, lemonchello (minuman lemon beralkohol), magnet bentuk lemon, hiasan dinding bentuk lemon, sabun aroma lemon.



Sabun beraroma lemon adalah salah satu yang saya beli di salah satu toko suvenir. Bring home a piece of Sorrento :)

Yang lucu, di toko itu ada beberapa pilihan kemasan sabun isi 3.  Ada kemasan sabun yang lebih mahal mulai dari 1 Euro dibanding yang dikemas biasa. Yang membedakan, untuk sabun yang lebih mahal dikemas cantik dengan tambahan magnet kulkas.


Pembeli jadi dapet keuntungan beli sabun sekaligus magnet.
Penjual dapet keuntungan lebih karena mau kasih manfaat dan nilai lebih dari sekedar "sabun". Sabunnya mungkin bisa habis terpakai, tapi masih ada magnet kulkas yang bisa jadi pengingat rasa dan kesan akan Sorrento.

That's smart!

Jadi inget sama notes mbak Nad. Kasih 'rasa' ke impian. Supaya lebih dalem, lebih pengen lagi terwujud.

Nggak cukup bilang, "pengen dapet duit banyak"

Harus dikasih 'rasa'.

Pengen dapet duit banyaknya buat apa? Buat nyenengin orangtua, bahagiain anak, bahagiain suami. Pengen dapet duit banyak supaya nggak jadi kontraktor lagi (aah ini saya banget).

Jualan sabun, jualan lipstik, jualan parfum. Nggak harus produk Oriflame.

Tapi kenapa saya pilih jualan sabun, lipstik, parfum dan produk Oriflame yang lain?Kenapa nggak malu dan gengsi?

Karna saya kasih 'rasa' di semua kegiatannya saya di Oriflame. 

Buat saya, produk Oriflame nggak hanya sekedar lipstik, parfum atau sabun.

Lewat produk-produk Oriflame, saya niatkan untuk mengubah hidup Ina sekeluarga, untuk menjemput apa yang saya impikan. Diniatkan juga untuk membantu teman2 di jaringan yang juga berkeinginan sama dan juga mau berjuang sama-sama.

Jadi tiap lihat sabun ini, buat saya... Ini jauuuh dari sekedar sabun.

Sabun ini yang mengantarkan saya bisa ketemu sabun lucu di Sorrento dan menjemput impian saya yang lain :)


Erinawati Aziza
Sapphire Director
Penjual Sabunnya Oriflame

0 komentar :

Posting Komentar