Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 25 Februari 2013

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya Gala Dinner menjadi penutup rangkaian acara di Director Seminar. Tidak semua peserta #DirSem2013 bisa mengikuti acara ini karena syaratnya Director and up.

Alhamdulillah Ina bisa dapet 1 tiketnya. Tiket ini berlaku untuk 2 orang, dan Ina mengajak mbak Retno Widyaningrum untuk nemenin Ina di Gala Dinner.

Dari jaringan Cilodong ada 4 orang yang hadir, Ina, Mbak Retno Widyaningrum (Eno), Mbak Retno Budi Wikaningtyas (Ino) dan Mbak Feiby.


 Ina
 
Mbak Eno


Mbak Ino


 Mbak Feiby

Dari baju kami berempat sudah ketauan dong ya dresscode Gala Dinner ini. Yap..dresscodenya Hitam-Gold. 

Sebelum masuk ke ruangan, antri dulu untuk mendapatkan nomer meja.
Suasana Bali Convention Center sendiri sudah disulap menjadi bernuansakan Hollywood. Keren dan seru abis.  Momen ini nggak disia-siakan hadirin yang datang, termasuk Jaringan Cilodong tentunya.  Di setiap spot pasti ada yang berfoto ria, bergaya maksimal, mengabadikan kenangan terbaik dan paling berkesan dari Gala Dinner malam ini.

Kami pun begitu dong..tak mau kalah..hehehe...


 



 Acara Gala Dinnernya dibuka dengan penampilan sahabat saya, Rossa :)
  

Ini settingan mejanya..keren ya.. :D




Trus udah...fotonya segitu aja..huwaaaaaaaaa..sedih sih. Menyesal juga kok nggak cek batre kamera yang ternyata sudah low.  Pas mau foto makanan-makanan yang disajikan, ealah kameranya mati. Uhuk uhuk...Padahal Ina naik panggung terima papan cash award lagi. Huhuhuhuhu...Sekarang nungguin foto-foto dari Page-nya Oriflame sajalah..Insya Allah ada :D

Kalau yang ini tambahan dari facebooknya Mbak Ino..seru-seruuuuuuu....









Tahun depan harus ikut lagi #DirSem-nya Oriflame. Pengalaman berkesan banget!

Baeklah..masih 10 bulan lagi kesempatan untuk kerja keras. 10 bulan lagi untuk kejar naik level sekaligus naikin pendapatan. Bismillah, BISA!!!!

Demikian reportase saya tentang Director Seminar 2013, Insya Allah bikin tambah yakin untuk yang kemarin masih ragu-ragu untuk bergabung kan :)

Saya dan Marylin Monroe pamit mundur, sampai ketemu tahun depan.
Jadilah PEMAIN, bukan hanya penonton!
GO DIAMOND!


------------------
 Erinawati Aziza
Director
Jaringan : drg. Astriani Karnaningrum
0821 220 42109
www.inalarizz.net
FB : ina.larizz
Jemput Berkah Berlimpah Manfaat bareng Oriflame & d'BC Network, BISA!




0 komentar :

Posting Komentar