Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Minggu, 24 Februari 2013


Hari ini adalah hari pertama Director Seminar. Dress Code dari Oriflame "A Touch of Blue". Dress Code dari d'BCN, daleman garis-garis yang ada biru-birunya, jilbab donker, celana jeans, blazer warna bebas.

Ini belum full pake baju sesuai dress code, karena baru mau turun sarapan dan belum dandan :)
Sayup-sayup saya dengar pembaca bilang, "nggak dandan aja cakep". Makasih yaaa..hihihihi.

Sebelum berangkat ke Nusa Dua Bali Convention Center, sarapan dulu. Menunya macem-macem, tapi Ina pilih sarapan buah aja. Supaya saat acara nggak ngantuk :D

 

Jam 8 pagi selesai sarapan, nyempetin foto-foto dulu di depan Hotel Melia.
Mbak Yusi pesen,"patungnya keliatan ya Bun..Supaya kerasa Bali-nya". Hehehe..Okeh Sippp!


Tiba sekitar jam 9.30 WITA, di bagian depan sudah disambut dengan aneka stand. Salah satunya stand merchandise. Banyak ragam merchandise #DirSem2013 dijual nih disini. Buat kenang-kenangan :)










Spot lain yang Ina suka adalah ini niiih..
Ada satu spot untuk yang mau foto-foto.
Sukaaaa banget hiasan yang diatas. Pengen bawa pulang deh...kekeke..





Trus di dalam gedung tersebar hiasan ini. Cantik ya. Bukan untuk cuci tangan atau cuci muka lo jangan salah hihihihi. Sukaa deh liatnya :)















Lebih kurang jam 10 pintu utama dibuka, dan 1.000an peserta #DirSem2013 langsung menyerbu masuk ke dalam ruangan.  Cari-cari tempat duduk dan kemudian bukannya pada duduk, malah berdiri semua di kursi. Heboh abis!!




Acara Director Seminar yang berlangsung sampai jam 17.30 WITA ini bener-bener full ilmu, full momen yang mengaduk perasaan. Mulai dari excited (karena ini #DirSem pertama Ina), lalu terharu waktu nonton video opening yang menyentuh banget.  Ada pertanyaan-pertanyaan di video itu, yang Ina mau jawab, IYA..IYAAAA..


Trus momen girang luarrrrrrr biasa waktu pengumuman Fastest Growing Leader 2012, ada nama Maki di urutan 8!!! Horeeeeee!!!!


 


Semakin girang dan ikutan lompat-lompat waktu lihat Fastest Growing Leadernya Oriflame tahun 2012 dari jaringan d'BCN semua...Whoaaaa!!! Duarrrr biasaaaaa!

10 Fastest Growing Leader all d'BC Network!!!
10 doris aminah
9 dini shanti
8 yulia riani
7 dewi nurul
6 ika merseana
5 dian rahmarina
4 wita
3 sharah
2 eka satriana
1 dian endryana


Hebatnya Maki, Eyang Uplineku ini juga dapet penghargaan Amazing Achievement karena berhasil naik 3 level dalam setahun. Siap diduplikasi Eyaaaaanggg!



Momen Gong-nya Seminar hari ini ada di penghujung acara. Yappp...Pak Safir Senduk on stage!







Pak Safir Senduk membagi ilmunya tentang Bisnis apa sih yang 5-10 tahun mendatang bagus buat kita?



Jawabannya ternyata Direct Selling pemirsah!
Sekarang musti tau nih, gimana sih cara pilih Direct Selling yang tepat. Jangan sampai bisnisnya sudah tepat, eeh kendaraannya yang salah yak.

Ada 3 tips memilihnya menurut pak Safir, yaitu :
1. Produknya berkualitas dan terjangkau
2. Variasi produk banyak
3. Menyediakan fasilitas pengembangan diri untuk membernya.

Hmmm...udah nggak salah lagi artinya pilih Oriflame ya. Produknya berkualitas, dengan range harga beragam. Variasi produknya banyaaaaak. Setiap bulan keluar produk baru dan beragam penawaran menarik. Nah yang ketiga nih yang paliinggg Ina suka. Ada fasilitas pengembangan diri untuk konsultannya. Salah satunya lewat #DirSem ini. Ketemu pembicara-pembicara hebat seperti Safir Senduk, belum lagi leader-leader hebatnya Oriflame. Alhamdulillaaaaah banget bisa bergabung dengan Oriflame :)

Yang Ina paling seneng nih di acara ini, nggak hanya ketemu temen baru tapi juga ketemu idola :)
Trus bisa foto-foto..uhuyyy..ngiri kan ngiri kaaaan..:)

Nih, bisa foto bareng mbak Meuthia Rizky, upline yang juga penulis buku, "Merengkuh Impian, Mendayung Harapan".

Bisa foto-foto sama pak Fredrik Widell. Ngefans banget sama blio. Speechnya sederhana namun selalu tepat sasaran. Makjleb di hati.

 
Ketemu Mbak Acit! Horeeeee! Ngefans banget sama stylenya Mbak Acit hehehehe. Dulu seneng ngikutin facebooknya, liat gaya jilbabnya mbak Aci yang lucu-lucu. Terus semakin kagum waktu tau mbak Acit sukses nurunin berat badannya 20 kg dalam setahun. Kemaren tanya-tanya deh...caranya gimana. Hihihihi. Dapet banyak tips-tips, do'akan saya juga bisa seperti Mbak Acit yaaaaa...

 

Ina juga seneeenggg bisa ketemuan dan foto-foto sama Raditya Ranabumi. Cowok dari Kediri usia 19 tahun yang levelnya udah di atas Ina. Huwaaa..



Raditya ini ngerjain Oriflame dari umur 17 tahun, waktu masih SMA. Mencapai Senior Managernya saat masih kuliah semester 1, masih muda udah gajian 4 jutaan. Trus truusss dapetin cash award director di semester 2, 7 juta masuk langsung ke rekening. Hebat yaaaa.. Raditya juga naik ke panggung untuk terima penghargaan karena dalam tahun 2012 lalu, bisa naik level 2x! Doooh plak plaaak...kapan dong bun naek levelnyaaa #selfplak.


Nggak klop kalau nggak foto-foto sama Mbak Rossa, brand Ambassador Oriflame yang baru. Duuh Mbak Rosa juga yakin di Oriflame bisa Make Money ya mbak :)


 Makasih lo mbak Rossa sudah mau foto-foto sama kitaaa..hihihihihihihi.....


Seminar hari pertama yang sungguh DUARRR BIASSA!
Makin tambah semangat, tambah yakin dan pengen USAHA terus untuk bisa maju di Oriflame. Bismillah!


------------------
Erinawati Aziza
Director
Jaringan : drg. Astriani Karnaningrum
0821 220 42109 www.inalarizz.net
FB : ina.larizz
Jemput Berkah Berlimpah Manfaat bareng Oriflame & d'BC Network, BISA!










0 komentar :

Posting Komentar