Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Minggu, 24 Februari 2013

Waktu kuliah dulu, ada satu tugas desain ulang logo.Logo apa yang mau didesain ulang terserah. Di kala itu, Ina pilih desain ulang logo Resto "Bebek Bali".  Karena tugas ini, Ina jadi punya satu fotokopian yang isinya aneka ragam motif ukiran Bali. Sukaaa banget.

Naaaah, waktu nginep di Hotel Melia saat Director Seminar ini, nggak sengaja lihat di taman dekat lift ada hamparan pasir yang digambari dengan motif ukiran Bali. Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget.

Waktu pertama lihat sempat bilang ke Mbak Selly Haryono (temen sekamar Ina di Melia), "Ini gambarnya gimana ya bisa sebagus ini. Nggak ada bekas sendalnya juga"

Eh Mbak Selly terus nunjukin, deket pojokan ada pasir yang bertulisan Welcoming peserta Director Seminar. Bertekad untuk foto saat cahaya cukup. Ealaaah ternyata nggak keburu terus :(

Pagi tadi, sepulang dari sarapan, Ina lihat huwaaaaaaaaaa tulisan dan gambar motif ukirannya udah dihapus. Hikkssss. Menyesal karena nggak memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Jam 9, Ina ditelpon untuk mengurus perpanjangan menginap di Melia. Kelar ngurusin kunci dan lain-lain, menuju lift dan di taman pasir tadi Ina lihat ada 2 orang bapak-bapak lagi nunduk-nunduk.

Sewaktu Ina deketin, ternyata 2 bapak ini yang bertugas nggambarin hamparan pasir tadi. Waaaaaaaaa...rejeki nomploooooooooook.

Langsung lari ke kamar, eh nggak ding..naik lift trus ke kamar :)
Ambil kamera, turun lagi....dan langsung jepret-jepret.

Nggak cuma Ina yang tertarik untuk mengabadikan ini, tapi ada beberapa orang juga yang asyik merekam kegesitan tangan si bapak menggambari permukaan pasir dengan jarum.

\
 



Gambarnya nggak pake mikir kayaknya..sret sret....jadi. Kereeen!
 
 Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt.. Pengen bawa pulaaanggg.

Bapak yang satu lagi, Ina lihat lagi pegang kertas sambil nulis. Ina lirik-lirik..wahhh rupanya tulisannya boleh pengunjung order. Tulis di kertas yang sudah disediakan, lalu nanti ditulis si bapak di pasir.
Tulisan apa saja bebas, jangan bikin surat cinta ajah..kepanjangan cing..


Sambil merhatiin, Ina tanya-tanya bapak yang satunya. Ternyata motif di pasir ini rutin diganti (ya eyalah bun..bunnn. :)) Tergantung momen juga, jadi misalnya seperti kemarin ada Oriflamers banyak menginap karna ada Director Seminar, nah hiasannya disesuaikan. Ada tulisan menyambut kedatangan peserta Director Seminar.  Yang sedih kata si Bapak, kadang adaaa aja pengunjung iseng. Yang nambahin tulisan sendiri. Trus anak kecil yang main di pasir sehingga ada jejak kaki tertinggal. 
Kalau kejadiannya seperti itu, artinya si Bapak harus lebih sering lagi mengganti gambarnya.

Ina kok lupa ya nanya nama bapak-bapaknya. Doooh..kebiasaan buruuuk.

Kelar nanya-nanya, trus si Bapak bilang ke Ina, "mbak mau ditulisin apa?"
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen guling-gulingan langsung karna seneng. Kekeke.
(biasa aja padahal kali yaaa :))

Tadinya mau nulis, "Hai Emmas dan Aliif, love bunbun"
Ah tapi kurang asoy. hihihihi.

Jadi, inilah deh yang kemudian Ina pilihkan untuk para pemirsa blog ini. :)




"Best thing happen to those who wait"
-------------------------

Jangan Menyerah.....



0 komentar :

Posting Komentar