Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Jumat, 22 Februari 2013

Senaaaaaaaaaaaaaaaaang!
Akhirnya tanggal 22 datang juga :)

Seminggu sebelumnya Chat BB udah centrang centrung ngingetin tentang dresscode, rencana jalan-jalan dan segala macam keseruan lainnya. Ibu-ibu Cilodongers pada hepi-hepi semua hehehe.

Alhamdulillah dari jaringan Yulia Riani total ada 12 orang yang berangkat. Ada Ina, Nana, Mbak Retno, Mbak Desi, Mbak Rini, Emil, Mbak Yusi, Mbak Rizna, Mbak Retno Wikaningtyas, Mbak Selly, Mbak Melly dan mbak Feiby. Selusin emak-emak heboh semua..hehehehe..Eh nggak semua emak-emak sih. Ada Emil, mahasiswi S2 yang baru resmi jadi Director bulan ini. Keren ya :)

Duuh, akan banyak emoticon :) deh sepanjang postingan ini, kekekeke..nggak papa yaa...

Buat Ina, ini truly a dream come true. Jaman duluuuu banget, pernah bilang sama Emmas pengen banget ke Bali. Waktu itu dijawab sama Emmas, "nggak enak Bali itu enneng". Hyaaaa. Tapi tetep pengen. Alhamdulillah mimpinya terwujud sekarang. Tukang jaga jemuran ini beneran bisa berangkat ke Bali.  Nggak berangkat sendiri tapi bareng rombongan keluarga Manfaat Cilodongers (kita biasa bilang ini untuk member Oriflame jaringan Yulia Riani, maklum eyang Yulia Riani kan rumahnya nggak di Jakarta, tapi di Cilodong...hehehehe)

Kehebohan sudah dimulai di saat berangkat. Rombongan Jakarta sudah hadir semua kecuali Mbak Selly. Sampai masuk di gate dan foto-foto di Gate 5, mbak Selly nggak kunjung tiba.

Ini tampangnya pada nyengir padahal lagi mules nungguin mbak Selly yang belum dateng :)  (foto dari Mbak Retno)

Duuh, semua mules berjama'ah. Kira-kira 15 menit sebelum boarding akhirnya dateng juga mbak Selly-nya. Macet menghambat perjalanan Mbak Selly. Alhamdulillah bisa tepat sampai waktunya.

Sampai di Bali sudah ada pak Putu yang jemput. Kami beli makanan dulu untuk ganjal perut sambil nungguin waktunya Welcome Dinner.

Kurang lebih jam 15 WITA sampai deh di Hotel Melia. Yang menginap disini Ina, Mbak Selly, Mbak Desi dan Mbak Yusi.

Check-in sambil nikmatin Welcome Dream. Dapet goody bag kaos lucu plus shaker, scoop dan 1 porsi Nutrishake, nyamm..



Booklet di atas baju itu buku panduan acara. Didalamnya ada 2 kupon yang bisa dituker sama hadiah lagi. Horeeeee! Di dalam booklet itu juga ada pemberitahuan untuk peserta Director Seminar yang lolos kualifikasi title baru selama kualifikasi berlangsung akan dapet allowance. Hore lagiiiii! Untuk yang dateng dari Jakarta dapetnya Rp 400.000, ditransfer 2 minggu setelah acara. Horeeeeeee :)

Baek banget deh Oriflame mah yaaa :)

Melia ini nuansa hotelnya nyamaaan banget. Pepohonan rindang, suasana tenang. Dan yang paling penting, kamarnya bagusssss banget. Ina pas masuk sampe merinding. Ya Allah, murahnya rejeki-Mu buat Ina. Bisa nempatin kamar sebagus ini.



A very very very happy me!

Di hotel ini juga ada free unlimited internet acces. Tinggal colok, dan wussssss surfing lancarrrr. Mantappp :)
Langsung setting meja kerja selama disini. Hihihihi. Gaya yaaa..


Kelar edit dan upload foto, langsung siap-siap untuk makan malam di Taman Bhagawan. Jam 18 WITA, udah ngumpul di lobby. Ketemuan lagi sama mbak Desi dan Mbak Yusi.



Kelar edit dan upload foto, langsung siap-siap untuk makan malam di Taman Bhagawan. Jam 18 WITA, udah ngumpul di lobby. Ketemuan lagi sama mbak Desi dan Mbak Yusi.|

Dari Melia Nusa Dua ke Taman Bhagawan nggak terlalu lama. 20 menit karena jalan lancar. Sampai di lokasi acara langsung nukerin kupon dengan topi pelaut. Ahaaaiii. Jadi Bunbun the Sailor Moon. Kekekekeke....

Bunbun the Sailor Moon bareng mbak Yusi (foto dari Mbak Retno)

Ina sukaa banget dekorasi panggungnya. Kereen!!! Panggungnya dibuat seperti geladak kapal.
Pas banget di depannya kolam. Jadi beneran seperti kapal pesiar yang siap berlayar. :)
Banyak Oriflamers yang memanfaatkan momen foto-foto di atas kapal ini. Insya Allah jadi penguat mimpinya untuk bisa "Sail to the Top" yaaaa...



Selain panggung berbentuk kapal pesiar ini, ada lagi spot-spot foto dengan latar belakang yang nggak kalah seru. Ada spot bertema Spanyol, Italia dan Prancis. Sayangnya menurut Ina pencahayaannya kurang terang. Jadi fotonya kurang okeh. Gapapa, lanjoutt!

Selain makan-makan (eh ya dong namanya aja Welcome Dinner), acara ini juga dengan resmi ngumumin tujuan Gold Conference  tahun depan. Yappp, sesuai gosip yang sudah tersebar luas di dunia persilatan, tahun depan Oriflame akan gila-gilaan menghibur konsultan yang lolos kualifikasi.

Gold Conference 2014 tidak hanya diadakan di satu negara, nggak juga dua negara, tapi TIGA NEGARA sekaligus. Yang istimewa lagi lokasinya adalah kapal pesiar yang besoaaaarrr banget. Perjalanan selama 8 hari ini akan mengunjungi 6 kota, Barcelona, Toulon, Nicea, Florence, Rome dan Naples. Kata pak Frederik Widell, gile aje lo kalo nggak kejer kualifikasi ini sementara Oriflame udah abis-abisan gini. Hihihihihi.

Begitu dulu deh laporan pandangan mata saya untuk hari pertama di Bali dalam rangka Director Seminar 2014.

Mau ngucapin terimakasih paling spesial buat Emmas dan Aliif yang udah ngijinin bunbun berangkat ke Bali.  Baek-baek ya dirumah. Miss you two!
Terimakasih juga untuk seluruh jaringan Ina La Rizz. Berkat kalian semua, Ina bisa sampai juga ke tempat idaman Ina ini dengan paket Bintang Lima! Makasiiihhhh bangetttt!
Terimakasih Oriflame dan jaringan top d'BCN!

------------------
Erinawati Aziza
Director
Jaringan : drg. Astriani Karnaningrum
0821 220 42109
www.inalarizz.net
FB : ina.larizz
Jemput Berkah Berlimpah Manfaat bareng Oriflame & d'BC Network, BISA!


0 komentar :

Posting Komentar