Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Rabu, 05 September 2012


1. Enneng & aliif bagai foundation & bedak, tak terpisahkan. Hal itu yg membuat enneng melepas pekerjaannya sbg designer graphis. &dBCN 

2. Tujuannya adlh utk lbh dkt sama aliif. Namun jiwa wirausahanya tetap menggelora. Usaha kuliner pun dirintis smbl momong aliif. &dBCN 

3. Edible image dan cake decorating adalah bisnis yg dijalaninya. Ternyata hal tsb membuat waktu dan tenaga tersita habis. &dBCN 

4. 4 tahun yg penuh kesibukan, membuat waktu bersama aliif berkurang. Editing, baking, dan decorating tak jarang membuat pusing. &dBCN  

5. Semua ada waktu dan batasnya. November 2011 enneng memutuskan utk bergabung di oriflame jaringan dBCN. Tantangan baru dimulai. &dBCN 

6. Enneng harus membangun jaringan dari nol. Saya lihat semangat dan kegigihannya utk tetap bertahan. &dBCN  

7. Ibarat membangun rumah, Aliif, Mamak, dan Ayah adalah pondasinya. Dan rumahnya adalah mimpi si enneng. &dBCN

8. Awalnya saya bingung dgn keluarga baru enneng. Tiba2 muncul anak, cucu, cicit, eyang, dll di rumah saya. Pdhal saya gak kenal. &dBCN 

9. Skr enneng lbh banyak waktu bersama aliif. Tidak pernah terlihat begadang. Bahkan lbh sering dandan. Harum pula. &dBCN  

10. Dan skr, hal pertama yg saya lakukan waktu menyalakan komputer adalah cek point si enneng. Ada rasa perlu tau. Ada rasa seru. &dBCN

11. Paling seru waktu menjelang tutup point di akhir bulan. Point yg signifikan, bonus yg terus naik Dan tentu saja cash award. &dBCN  

12. 10003 adalah point yg tertera waktu saya dan enneng update point bbrp bln lalu. Artinya enneng menjadi SM. Bangga ☺ &dBCN

13. Menjalani SM yg ke-5 di bulan ini, artinya saya bersiap melihat enneng di photo sambil memegang papan ijo cash award. Aamiiin. &dBCN  

14. Cash award itu bukanlah akhir dari proses membangun rumah si enneng. Masih ada yg bisa diraih utk mengantar aliif ke sekolah. &dBCN 

15. Well, dgn bergabungnya enneng di oriflame jaringan dBCN ini, artinya saya & aliif punya keluarga baru. Keluarga besar. Salam. &dBCN 


0 komentar :

Posting Komentar