Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 17 September 2012

Pagi ini 'ketampar' sayang sama postingannya Mbak Desiana Tjhin tentang Training yang diadain Blio bareng Mbak Vega di Bandung. Kesundutnya karena Ina belum pernah bikin postingan khusus tentang roadshow yang pernah Ina adain. Hehehehe.

Saat roadshow, memang banyaaak banget yang pengen diceritain. Tapi setelah sampai rumah, dah ketiban sama kerjaan yang laen. Maaf ya kerincingan-kerincingankuu. Akan berusaha terus lebih cermat membagi waktu, terutama nyisihin waktu buat mengisi blog ini.

Okeh...*keretekin jari...

JEMBER
Jember adalah kota tujuan roadshow pertama Ina. Alasannya, karena ada Anang. Bwahahahaha. Ya nggak laaah. Karena ada cucu kesayanganku Ratih Rozana disana. Dalam waktu singkat, tak lama setelah Mbak Ratih ini bergabung dengan jaringanku, sudah beranak pinak disana. Jadi penasaran untuk ketemu sama bom atomku yang satu ini.

Alhamdulillah perjalanan kesana bener-bener mengesankan. Waktu perjalanan yang ditempuh 24 jam dengan naik Bus Akas Asri. Busnya enak, sering berhenti, penting ini karena Ina banyak minum dan berujung harus sering-sering ke toilet :D. Pool busnya di Jakarta ada di Terminal Rawamangun. Berangkat ke Rawamangun naik bus TransJakarta ditemani Emmas Gantengku.

Berangkat hari Jum'at jam 14.00 dari Rawamangun. Sabtu Shubuh Ina sempet kecele waktu liat plang, "TUBAN, JAWA TIMUR". Karena mengira udah masuk wilayah Jawa Timur, udah deket sama Jember. Ternyata Masya Allah masih perlu waktu 9 jam lagi. Hihihihi. *elus punggung.

Masuk gerbang kota Jember jam 12 siang. Perlu waktu 2 jam lagi untuk tiba di poolnya. *nyengir

Bapak Supir Busnya sempet nanya Ina, "Jembernya dimana?". Dan dengan polosnya Ina jawab, "nggak tau". Lhaaa *gaplok kepala sendiri.

Jam 14, akhirnya tiba di Pool Akas Asri di Jember. Dijemput Mbak Ratih naik motor. Duuuhhh makasih ya Mbak Ratiiiiiihhh. Mmuuuaaah.

Sesampainya di rumah Mbak Ratih, udah ada yang dateng. Duh rajiiin..Eyang Ina yang kucel ijin mandi dulu supaya lebih canteks.

Kelar mandi dan dandan, sewaktu ke ruang tamunya Mbak Ratih, ternyata udah tambah rame yang datang. Alhamdulilllah senenggg banget, akhirnya bisa ketemuan langsung sama Indah, Dewi, Dwi, lalu ada Mbak Ani Budiarti, ada Yuni Denok juga. Alhamdulillah alhamdulillaaaah.

Materi yang disampaikan materi Team Trainingnya Eyang Astri saat datang ke Jakarta lalu. Insya Allah Materinya kena banget deh.

Trainingnya sempat 'terganggu' dengan aroma bakso dari arah dapur. Hehehehe. Rehat bentar supaya aromanya masuk ke perut. Yippie.

Training lanjut dengan bahas strategi gimana supaya bisa punya jaringan yang sehat. Insya Allah bermanfaat ya, dan bisa diaplikasiin. Indah, Dwi dan Dewi langsung bersemangat menyusun target masing-masing.

Sekitar jam 20, pertemuan akhirnya selesai. Ina lanjut istirahat, telpon-telponan sama Aliif dan Emmas dulu. Kangen sangattt.

Besok paginya, sambil sarapan lanjut cerita-cerita sama Mbak Ratih Rozana. Padahal baru ketemu ya kali itu, tapi rasanya dah dekeeeet banget deh.

Jam 10, Ina dianter kembali ke Pool Akas Asri. Ternyata naik bis yang sama dengan waktu berangkat. Pak Supirnya aja masih inget sama Ina. Hehehehe.

Dapet oleh-oleh buanyaak dari Mbak Ratih dan Mbak Ani Budiarti. Huwaaa makasih yaaa. Baru tau, ternyata kacang Edamame itu asalnya dari Jember. Wekekeke. Next time anter Ina ke pabriknya yaaa.

See you soon Jember, insya Allah kalau dateng lagi, udah semakin berkembang dan punya banyak Manager dan Senior Manager di sana. Aaamiiin.



0 komentar :

Posting Komentar