Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 17 September 2012

Armand, Kak Mona, Ina dan Kak Rita di Tanjung Pendam, Belitung

Seneng bangetttt akhirnya kesampaian ke Belitung. Walau nggak bisa lama-lama. Datang pagi, sore udah langsung pulang lagi. Pengen banget dateng lagi, bawa Aliif dan Emmas. Hehehehe. Perjalanan kali ini, Ina ditemani anak Ina tersayang, Mbak Sunna Ragay. Seneng banget jalan sama Mbak Sunna, tidak habis-habis cerita kita sepanjang jalan ya Mbak. Banyak banget pelajaran yang bisa Ina ambil dari sharing Mbak Sunna. So lucky having you on my team Mbak Sunna. hugsss.

Tiba di Belitung sekitar jam 10, dijemput 2 ibu cantik, Kak Mona dan Kak Rita Diani (beneran deh kak Rita, dirimu miriiiip Bu Mus Laskar Pelangi). Dari Bandara langsung meluncuuuur ke lokasi pertemuan.

Sambil menunggu yang belum datang, ngobrol-ngobrol dulu deh.

Setelah semuanya hadir, Ina lalu membuka training. Yang membawakan training utamanya Ina percayakan sama Mbak Sunna. Hebat deh. Ceritanya mengalir lancar dan memotivasi banget. Senengnya kalau ketemuan gini, bisa saling berbagi cerita dan semangat. Mencoba cari solusi bareng-bareng.

Pertemuan di Belitung ini bertepatan dengan Bulan Puasa, tapi tidak menyurutkan semangat semua untuk belajar bareng. Rapatkan barisan terus ya Belitung. :)

0 komentar :

Posting Komentar