Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 17 September 2012


Udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget pengen ke Batam. Ina pernah bilang sama Mbak Iin pengen ke Batam bulan April. Tapi ternyata nggak bisa. Hiks.

Waktu posting flyer untuk ke Jember, Mbak Iin negor, "Batam mbak Ina". Wah, rasanya semakin tak sabar pengen segera kesana.

Alhamdulillah akhirnya bulan Agustus kemarin ada rejeki bisa ke Batam. Berangkat bareng cucu manfaatku Mbak Retno Widyaningrum. Duuuh, Mbak Retno ini well prepared bangettts. Dari jauh-jauh hari udah nyiapin slide untuk presentasi. Keren deh.

Mbak Iin dan kawan-kawan juga tak kalah hebatnya. Dateng penuh semangat, siap untuk menerima materi. Ada Agustina Fitriani, Mbak Debby, Mbak Desy Kristina, lalu yang jauh dari Tanjung Balai ada Beryl Triana (makasiy ya Beryl, heart you soo much)

Ada kejadian lucu waktu training. Semua yang datang bawa tas Orchidnya masing-masing. Karena sama, jadinya suka ketuker-tuker. Hahahahaha. Punya Ina, Ina kasih gantungan gelang. Lumayan selamet agak beda dari punya yang lain. Hehehehe.  Seru seruuuu.

 Ini foto berempat, Mbak Debby nggak bawa tas (jitak hihihihi).
Sayang Fitri, Beryl dan Mbak Desy udah pulang duluan. Hehehe...

Saat training, ada Mbak Siska Nita yang kebetulan pengen dateng tapi ada acara lain yang barengan waktunya. Aaah, karena sudah di Batam, sayang banget kan kalau tak bertemu. Jadiiii, kelar training dan makan siang, berbondong-bondonglah kami ke rumah Mbak Siska Nita yang memang kebetulan satu arah dengan Bandara. Alhamdulillah akhirnya bertatap muka juga ya Mbak Siska sayangku. Senenggg banget. Seneng juga disuguhi cemilannya. Hehehe. Ada yang Ina bawa pulang juga, sangu buat di jalan. bwahahaha.

Di setiap perjalanan, selalu ketemu orang-orang hebat penuh semangat. Datang menyambangi dengan maksud menularkan binar-binar, ternyata Ina yang dapet binar-binar lebih lagi dari tuan rumah. Seneng luar biasa. Insya Allah dimudahkan rejeki dan tetep jaga kesehatan supaya bisa keliling-keliling lagi. Yippiee!

0 komentar :

Posting Komentar