Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 03 Desember 2012

Catatan Belanjanya Em
2 bulan terakhir ini, jadwal kerjanya Em seru banget (buat Ina hehehe). Pagi masih bisa nganterin Aliif sekolah lalu siangnya jemput.  Kalau pagi, kelar nganter Aliif, Emmas trus nganterin Ina ke pasar. Suka ikutan nemenin keliling pasar, trus lama-lama paham deh tukang ikan dan tukang sayur langganan Ina.
 
Beberapa minggu terakhir, Emmas berinisiatif  belanja sendiri. Nggak ditemenin Ina. Jam 6.45, Emmas berangkat nganterin Aliif ke Sekolahnya. Lalu langsung ke pasar.  Supaya Em mudah belanjanya, Ina bawain Em catatan belanja seperti contoh di foto tadi.  Alhamdulillah berjalan lancar, dan karena bantuan Emmas ini, pagi-pagi Ina jadi bisa ngerjain macem-macem. Misalnya nyiapin bumbu, nyuci sambil cek-cek email, follow up anak cucu cicit, dan nulis artikel kayak gini nih.


Waktu Ina tanya, "Nggak malu ya Em, belanja ke pasar?"
Jawabannya gini, "Ya nggak, kan bantuin Ina, trus biar cepet juga makannya"


Senengnyaaaaa :)

Kepikiran juga kaitan cerita tadi dengan ngerjain Oriflame.

Pastiii deh kalau ada temen yang diajak gabung ngerjain bisnis kerenku ini, suka ada perasaan ragu-ragu.  Bisa nggak sih, mungkin nggak ya. Ntar nggak jalan. Masih bingung mau ngapain.

Sama dengan Emmas kalau ke pasar bawa catatan belanja, disini untuk ngejalanin Oriflame di jaringan d'BCN itu tuh juga ada PANDUANnya. Ada petunjuk musti ngapain dari awal pertama kita gabung. Lengkap banget. Senengnya jualan? Ada trainingnya. Semangat banget jadi pelaku bisnis? Juga ada trainingnya.
Dengan Emmas bantuin belanja, Ina terbantu kerjanya. Waktu juga dimanfaatkan secara efektif. Em ngerjainnya ikhlas, sehingga belanjaannya selalu bener.  Ina punya tambahan waktu untuk kerja, Emmas bisa cepet makan. :)
 
Di Oriflame juga begitu. Setelah bergabung di jaringan d'BCN berasa banget yang namanya Teamwork. Mengerjakan bisnis ini barengan, saling bantu dengan ikhlas.  Masing-masing paham bahwa dengan saling bantu, banyak pekerjaan bisa diselesaikan.

I'm sooo in love with this business. Setiap hari Ina bersyukur sekali sudah bergabung dengan perusahaan yang tepat dan jaringan yang tepat juga. :)
 
----------------------------------
Erinawati Aziza

Director
Jaringan : drg. Astriani Karnaningrum
0821 220 42109
larizz.blogspot.com
www.inalarizz.co.cc
www.inalarizz.comFB : ina.larizz

0 komentar :

Posting Komentar