Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Senin, 07 Juli 2014


Banyak yang bilang, kalau yang gabung MLM itu jadi materialistis.
"Duit lagi dan duit teruuus yang dipikirin"

Masing-masing boleh berpendapat ya..
Aku rapopo. Suami saya Riko Dono pun rapopo

Inget aja sama uang sekolah anak, yang dibayarnya harus dengan duit. Inget aja sama cicilan motor, yang dibayarnya harus dengan duit. Belom lagi buat sehari-hari. Duit lagi kan

Emang bisa ya waktu di tagih uang sekolah trus jawab ke sekolah, "ya ampuuun, duit melulu deh yang ditanyain"
Nggak kan ya..tetep aja harus dibayar

Trus ada lagi yang komentar, "ya salah sendiri, punya biaya hidup mahal"

Iyaaa....beneeeeerrr..
Saya dan suami yang salah karena pengennya anak sekolah di sekolah terbaik.
Saya dan suami yang salah karena pengen segera punya rumah.
Saya dan suami yang salah karena pengen punya tabungan buat hari tua..
Saya dan suami yang salah karena pengen bisa jalan-jalan ke luar negeri.
Saya dan suami juga yang salah karena pengen punya pekerjaan yang bikin bebas waktu dan bebas financial.

Karna kami yang salah, ya kami juga kan yang tanggung resiko 'kesalahan' kami dengan berupaya sebaik-baiknya. Pilihan kami BEKERJA di Oriflame sebagai konsultan independennya.

Komentar apapun tidak akan membuat saya dan suami terhenti di tengah jalan. In Syaa'a Allaah impian kami jauuh lebih besar.

www.inalarizz.biz

0 komentar :

Posting Komentar