Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Selasa, 02 April 2013

Kalau yang baca judulnya, kemudian mengira Ina akan share cerita bijak dan filosofis tentang Kuali, artinya pembaca salah besaaaaar. "_"

Berawal dari kegalauan..karena udah hampir setengah tahun jadi Director Senior :(
Secara gaji...memang Alhamdulillah.
Tapi secara moral...duh nggak banget deh.

Dikasih jamu yang nampol sama Maki, uplineku..
"Nggak ada pilihan lain kalau disini, naik..atau naik. Karena kalau kita stuck, artinya jaringan kita nggak berkembang. Kita enak gajiannya Alhamdulillah terus, tapi pikirkan juga downline-downlinemu Na.."

Huwaaaa... Harus naik level, pokoknya harussss! Buka Qualifikasi baru, atau kalo Cilodongers bilangnya jadi Ibu Kuali. Hihihi.

Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga jebolin target naik levelnya. Naik satu anak tangga success plan lagi. Here I am..Qual Gold Director dari jaringan Manfaat Cilodong. Ditanya Maki, gimana rasanya jadi Kuali lagi. Ina jawabnya cukup satu kata, "MANTAP!" Hehehe.

Terimakasih bangettttt buat Maki, pembuka pintu rezeki Ina di Oriflame. Murah rejeki terus ya Makii..Sehat selaluuuuu..Dimudahkan langkahnya open title selanjutnya. Aamiiin..

Terimakasih untuk jaringan Siti Aisyah Farhana. Tim mercon, tim pom bensin ngumpul di jaringan ini. Penyemangat dan pelempar granat untuk crossline-crosslinenya...

Terimakasih juga untuk jaringan kompak Hasunnah Ragay. Selamat naik level jadi Senior Manager ya anakku Hasunnah Ragay. Insya Allah akan lahir Senior Manager baru bulan ini dari jaringanmu ya, YAKIN!

Terimakasih untuk jaringan Erisia Rodhini yang semangatnya duarrr biasa di bulan Maret. Sampai 3 menit terakhir sebelum V3 ditutup masih berusaha. KEREN! Ayo lanjut, tuntaskan bulan April dengan gemilang yaa.

Terimakasih pula untuk jaringan Ratih Rozana, ayooo kita kejar bulan April. Siap BERHASIL yaaa!

Apa sih yang didapetin kalo jadi Qual GD?
Alhamdulillah, yang pertama kenaikan Gaji pastinya ya.

Setahun lalu, bulan Maret gajiannya Ina dari Oriflame Rp 695.542. Alhamdulilah bulan Maret 2013 bisa naik lebih kurang 13 x lipatnya.


Yang kedua, semakin dekat ke Cash Award berikutnya, Rp 14.000.000. Insya Allah 5 bulan lagi dapetnya, syaratnya bisa mempertahankan performa jaringan seperti bulan Maret lalu sampai bulan Agustus nanti. BISA! Yakin Bisa!



Foto ini diambil tanggal 1 September 2012. Waktu itu nemenin Maki yang direcognisi jadi Gold Director. Ina sama Budhe Ino lagi pegang papannya Maki tuh, yang 14juta. Insya Allah 1 September 2013 kami berdua akan pegang papan sendiri. Kita reunian pegang papan ya Budhe hehehee..

Next!!! Lagi kejar ini!
Jangan cuma terwujud di foto doang, minjem papannya Maki lagi :D
Ayo wujudkan! FULL TILT!!



Erinawati Aziza
Qual Gold Director
Doyan jadi Kuali!

0 komentar :

Posting Komentar