Diberdayakan oleh Blogger.
Tinggal bahagia di tepian Jakarta, berusaha membuka setiap pintu peluang dan rezeki. Bergabung dengan Oriflame sejak 19 November 2011

Minggu, 19 Februari 2012

Sabtu kemarin, Ina bersemangat sekali mengikuti acara dBC Network Bandung Oriflame Opportunity Meeting (dBOOM). Sesuai tajuknya, acara ini diadakan di Bandung. Tapi jangan tertipu kata Meeting ya, karena acaranya jauh sekali dari kesan serius dan formal :)

Tambah semangat karena Ina bisa hadir bareng Acu, adekku tersayang itu. Dan juga bareng sama Nana dan Mbak Retno, dua orang hebat yang Alhamdulillah tergabung dalam jaringannya Ina.

Perjalanan diisi ngobrol-ngobrol seru, hehehe. Diselingi godain Bilal, anak Nana yang ganteng dan lucuuuuu.

Sesampai di lokasi, takjub. Banyak bangetttttt yang ikutan. Emang jaringan dBCN top deh.
Satu persatu leader-leader yang selama ini Ina hanya bisa lihat laman facebook atau blognya, maju menceritakan perjalanannya di Oriflame. Beberapa kali terharu, terutama waktu denger cerita Mbak Mia, trus Mbak Doris dan Mbak Sharah. Terbakar semangat waktu liat kakak beradik Mbak Eka Satriana dan Mbak Dian Endryana yang maju berkali-kali nerima papan ijo bertuliskan cash reward. Ina senggol-senggol Acu yang ada di sebelah. Ayo Acuuuuuu, kita juga bisa doongg gituuu. Naik panggung bareng, nyenengin Mamak dan Ayah bareng. Bisa bantu nyekolahin Papi kemanapun yang Papi mau. Aamin...aamiin.

Kemarin bener-bener campur aduk deh rasanya. Terharu, semangat, terharu lagi, semangat lagi. Ina BUTUH untuk bisa berhasil seperti Mbak-mbak yang kemarin naik ke panggung. Ina MAU banget bisa dapet penghasilan seperti Beliau-beliau. Bener-bener LIBURAN GRATIS TIS TIS ke luar negeri. Training juga GRATIS, dapet MOBIL GRATIS. Bebas Hutang, punya rumah, sekolah Aliif terjamin. Ya Allah, smoga dimudahkan. Aamiin.

Kemarin jadi pengalaman yang berkesan sekali. Ina menjemput tambahan semangat. Supaya makin maju, makin mantep.

Satu kalimat dari Pak Amir Mortazavi (iyah beneran Managing Director Oriflame Indonesia ini juga dateng kemaren) yang Ina inget adalah 2 faktor yang akan membawa anda kepada kesuksesan :
BIG SMILE and LOVE AND BELIEVE IN YOURSELF!! Memberi energi positif pada diri sendiri, lalu kemudian pada orang lain. Suka banget deh. Smoga Ina bisa memberi energi positif terus menerus, memberi manfaat kepada orang sekeliling Ina. Aamin.

Pokoknya Berpikir dan Bersikap POSITIF terusss. Kalau lagi galau, cepet-cepet ah peluk-pelukin uplen dan donlen. Karena bersama mereka, para sahabat-sahabat hebat, Ina berusaha berjuang menebus mimpi. Nggak usah dipusingin sama yang suka nyindir-nyindir. Biarin. Yang baik akan berbalas kebaikan, begitupun sebaliknya.

WORDS DON'T BRING ME DOWN PEOPLE!


0 komentar :

Posting Komentar